Sabtu, 31 Agustus 2013

Game terbaik Rpg Nintendo DS

Game terbaik Rpg nds:
1.avalon code

Pusat-pusat plot pada seorang petani muda yang telah diganggu dengan apokaliptik-dan, memang, nubuat-mimpi buruk selama berminggu-minggu sebelum awal cerita. Mimpi nya terbaru, ditampilkan dalam pembukaan sinematik, fitur suara misterius yang mengungkapkan tidak hanya bahwa dunia protagonis telah mengalami reinkarnasi yang tak terhitung jumlahnya di masa lalu dan ditakdirkan untuk melanjutkan siklus koreksi, kehancuran, dan kelahiran kembali sampai "pencerahan sejati" tercapai, tetapi juga bahwa karakter utama dirinya sendiri telah ditugaskan oleh Powers-yang-Be untuk menganggap orang-orang, tempat, dan hal-hal dari dunia saat ini layak (atau tidak layak) dari sedang dibawa ke berikutnya setelah berapi-api pembersihan.

Suara ini adalah, pada kenyataannya, bahwa dari sebuah buku catatan ajaib hidup disebut Kitab Nubuat. Mengambil buku tebal ini, yang baru ditunjuk Terpilih menetapkan untuk menemukan dan empat berteman Spirits Buku membimbing unsur yang mengambil tinggal di Kitab, sepanjang perjalanan pembelajaran lebih lanjut tentang plot tersembunyi untuk mempercepat kiamat segera bermain keluar di bawah perseteruan politik yang dangkal dengan kerajaan tetangga, dan tentang keputusan Kitab satu sebelumnya Nubuat yang Dipilih.


2.rune factory 3
                                                                                                                                          
 Dari lima Series Rune Factory,dan salah satunya Rune Factory 3. Seperti hal nya Rune Factory yang lain,game ini terfokus antara “Farming” (Bertani) ,dan “Fighting Monster” (Melawan Monster) ,kau juga dapat membuat senjata mu sendiri,aksesoris,obat-obatan,memasak,dan juga berteman para Monster dan Villagers. Hal yang baru dari Rune Factory 3 adalah,karakter mu memiliki kepribadian Ganda. Ya… Half Human dan Half Monster

ini permainan kesukaan ku dan patut dicoba!!!!










 3.kingdom hearts




4.Suikoden Tierkreis


5.nostalgia


The Nostalgia Judul memiliki arti kembar di pengapian yang baru DS RPG Jepang. Ini menggambarkan bumi Century alternatif cantik 19 Anda menjelajahi, penuh pengaturan akrab seperti London, Kairo, Tokyo, dan Pulau Paskah. Tapi bukannya baron perampok dan TBC, ini adalah dunia airships dan monster. Nostalgia juga adalah keterangan tepat untuk permainan itu sendiri yang adalah throwback untuk RPG klasik, lengkap dengan pertempuran acak, dungeon sederhana, dan kertas-tipis karakter. Ini menginjak wilayah baru sedikit, namun jaminan keamanan hanya akan menjadi makanan kenyamanan bagi gamer yang dibesarkan mencintai Final Fantasy awal dan Dragon Warrior permainan.

Nostalgia adalah kisah Edward Brown, putra berkumis petualang Gilbert terkenal Brown. Gilbert pergi hilang setelah penyelamatan berani di Menara Babel. Sebuah kelompok sekte-ish disebut Cabal sedang mencoba untuk mencuri koleksi artefak kuat, tetapi mereka hanya dapat ditangkap oleh seorang wanita muda misterius yang dengan Cabal bertentangan dengan keinginan sendiri. Dalam pelarian itu, Gilbert hilang sebagai pesawat itu membawa off mage muda. Ketika muda Edward mendengar bahwa adalah ayah telah menghilang, dia ingin mengejarnya, sialan bahaya bahwa ia akan menghadapi di langit di atas dunia serta dungeons bawahnya.

Nostalgia membuang-buang waktu kecil dengan set-up - dan bahwa breeziness narasi meliputi sisa petualangan. Setelah sangat singkat set-up, Eddie siap untuk lari keluar dan menemukan ayahnya, mengumpulkan kelompok sampah masyarakat stereotip petualang (masing-masing anggota dibangun dari pola dasar RPG seperti penyihir putih mungil dan sidekick nakal), dan mengambil Cabal. Sekarang, saya tidak selalu keberatan cerita dipercepat. Salah satu keluhan terbesar saya dengan JRPGs genre narasi mereka. Mereka sering rumit dan runtuh di bawah berat badan mereka sendiri. Tapi Nostalgia memiliki sedikit minat dalam memberikan Anda apa pun di luar klise. Dunia ini terlalu menarik di permukaan untuk melayani karena hanya latar belakang

6. Golden Sun: Dark Dawn



7.koh lanta 




8.Tao's Adventure
Permainan ini berkisah seorang anak bernama Tao dari pulau Bente, yang harus melakukan perjalanan ke Mondominio untuk mendapatkan telur rakasa langka dari menara rakasa. Segel dari menara telah rusak, dan monster telah mengubah semua orang dari desanya menjadi batu. Tao bertemu dengan makhluk bernama Petcho, yang menyebut dirinya sebagai seorang "Rakasa Elite," dan mengikuti karakter utama sepanjang pertandingan.

Permainan adalah sekuel Mimpi Azure, yang dirilis 8 tahun sebelumnya.







29 komentar:

  1. mantab ganz, update yang banyakkan donkkz :D

    BalasHapus
  2. keren, bermanfaat bgt buat saya.. good job

    BalasHapus
  3. @ku_guntur

    keren tuh, update lagi gan...
    lagi suka maen NDS nih. drpd game" lain.
    storylinenya masih nyenengin.

    BalasHapus
  4. Bagus gan game-game yang di list. Cuman sekedar saran. Tapi penataan dan bahasa Indonesianya masih acak-acakan. Penggunaan huruf besar juga tak teratur. Dan judul game masih ada yang belum lengkap. Contohnya Kingdom Hearts. Itu judul aslinya Kingdom Hearts: 358/2 Days.

    BalasHapus
  5. saya suka golden sup gan
    Obat asam urat is a drug that is much sought after by women and men over the age of 30 years, as many are affected by gout. Even now under the age of 30 years have been exposed to acute uric acid. If the disease is severe will result in the joints can not move. But you need not worry, because now it appears obat asam urat. Traditional obat asam urat is one of the traditional Obat asam urat nutritious high uric acid and obat asam urat potent naturally from the first. Not only can be used for obat asam urat, but it can also treat high cholesterol. If you are looking for a obat asam urat, here the place to sell Obat Asam Urat. About little discussion of obat asam urat, obat asam urat is best obat asam urat without chemicals. If you are bored with chemical drugs, do not worry because this is the obat asam urat without chemicals. Our products sell best obat asam urat. Many are already using obat asam urat and give a positive testimony. Obat asam urat best of the best

    BalasHapus